Jadikan Rambutmu Lebih Sehat Lagi dengan Tidak Keramas Tiap Hari

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Rambut indah dan sehat akan menjadikan setiap wanita terlihat lebih cantik dan mempesona. Kebersihan rambut juga sudah seharusnya selalu Anda jaga dengan baik. Ada banyak sekali wanita yang terlalu menginginkan untuk memiliki rambut yang sehat, bersih dan cantik, sehingga keramas setiap hari. Padahal sebetulnya mencuci rambut atau keramas setiap hari justru menjadikan rambut Anda tidak sehat. Simak yuk beberapa alasan kenapa Anda tidak dianjurkan untuk keramas setiap hari berikut ini.
Ini alasan kenapa Anda tidak dianjurkan keramas tiap hari
§  Perlu Anda tahu bahwasannya keramas setiap harinya justru akan menjadikan rambut Anda kering dan tidak sehat, sebab rambut akan kehilangan minyaka atau pun kelembapan alaminya. Terlalu sering mencuci rambut atau pun keramas juga akan menjadikan rambut Anda terlihat kusam.
§  Rambut yang sudah dilapisi oleh minyak alami (biasanya sehari setelah Anda keramas) akan jauh lebih mudah ditata. Oleh sebab itulah, apabila Anda sering merasa rambut Anda membandel, jangan pernah mencucinya setiap hari, ya?
§  Pada saat Anda selesai mencuci rambut atau keramas, pasti Anda akan segera menggunakan hair dryer atau pun alat styling lainnya. Well, ini juga lebih berpotensi untuk menjadikan rambut cantik Anda rusak lho, ladies.
§  Sering keramas juga bisa menjadikan rambut Anda terlihat tidak bercahaya atau kusam. Ini karena kilau rambut yang dihasilkan oleh minyak alami yang telah dihasilkan kulit kepala Anda.
§  Dengan mencuci rambut atau keramas 2 hari sekali, maka Anda bisa menghemat waktu keramas dan juga mengeringkan rambut. Anda dapat menggunakan waktu-waktu tersebut untuk melakukan kegiatan atau pun aktifitas lainnya.
§  Tidak keramas setiap hari pasti juga akan menghemat budget Anda untuk membeli shampoo dan juga kondisioner.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang beberapa alasan kenapa keramas setiap hari tidak dianjurkan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadikan Rambutmu Lebih Sehat Lagi dengan Tidak Keramas Tiap Hari"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia