Manfaat Air Beras Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh Lebih Maksimal

Manfaat Air Beras Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh Lebih Maksimal
Tentunya tidak ada yang menyangka kan jika air bekas mencuci berat ini ternyata dalam Anda gunakan sebagai salah satu bahan alamin untuk cara memutihkan kulit tubuh dengan cara alami paling efektif tanpa efek samping yang patut Anda coba lho ladies. Menurut yang kami lansirkan dari situs tipsmemutihkankulit.com, bahwasannya air dari cucian beras tersebut dipercaya sangat baik sekali untuk lembabkan dan cerahkan kulit tubuh. Alasannya adalah di dalam air bekas mencuci beras ini terdapat kandungan zat dan juga mineral yang memiliki peranan cukup penting untuk putihkan kulit seperti halnya dengan glutein, hemiselulosa, gula, selulosa, dan juga berbagai macam vitamin.
Luar biasanya lagi, manfaat dari air cucian beras ini ternyata juga sebagai cara memutihkan kulit tubuh tersebut sudah lama dikenal di Jepang lho. Dalam laman tubuhwanita.com bahwasannya telah disebutkan jika wanita Jepang dahulunya banyak yang menggunakan air bekas dari cucian beras untuk mandi, sebab telah dipercaya bisa cerahkan dan juga menjaga kelembaban alami kulit.
Makanya ya ladies, tak heran juga apabila yang sekarang ini sudah cukup banyak produk kecantikan yang telah menggunakan air dari cucian beras sebagai campurannya. Silakan saja Anda periksa kandungan dalam berbagai produk tabir surya, bedak, lotion, atau bahkan kondisioner rambut. Untuk bisa menggunakan air dari bekas cucian beras ini sebagai salah satu cara memutihkan kulit atau untuk perawatan kulit, cukup gampang sekali. Mari simak caranya di bawah ini ladies.
Cara memutihkan kulit tubuh dengan air beras
·        Langkah pertama untuk memiliki kulit tubuh putih adalah dengan mencuci beras yang sudah dimasukkan ke dalam wadah dengan air bersih.
·        Kemudian saring air cucian beras tersebut, kemudian letakkan ke dalam wadah yang lain.
·        Saring kembali air bekas cucian berasnya tadi sampai benar-benar bersih.
·        Setelah itu, simpan air beras yang sudah disaring 2 kali ini ke dalam botol bersih. Diamkan kurang lebih 1 hri atau selama 1 malam agar mengendap. Bila sudah pisahkan air dan juga endapannya ke dalam wadah yang berbeda.
·        Anda bisa menggunakan endapan ini sebagai lulur kemudian bilas dengan air bersih.
·        Lakukanlah treatment satu ini secara rutin selama 2 atau 3 kali seminggung untuk memberikan hasil yang maksimal.

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan air beras yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Manfaat Air Beras Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh Lebih Maksimal"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia